04 February 2013

Pamer Foto

Yuhu V,

Whuaa rasanya sudah berabad ngga surat menyurat lagi. Heu. Seru juga yah membaca surat Reunian Maraton. Berkumpul bersama teman lama memang terkadang suka bikin lupa waktu.

Ssstt, kamu masih nulis surat ngga? Udah tiga hari ini aku belum setor surat ke tukang pos. Padahal liburan kemarin aku sengaja bawa laptop dan nginep di hotel yang ada wifinya. Tapi, memang yah aura liburan begitu menggugah hingga tujuan menulis surat berujung browsing dan upload foto-foto. He he he.

Betapa aku seringnya pergi ke Pantai Pangandaran bersama dengan keluarga, teman, pun sendiri namun setiap kali datang ke sana selalu ada pengalaman seru dan menarik yang memberikan kesan dan rasa yang beda. Khususnya sunset pinggir pantai. Eksotis tiada bandingannya. Matahari yang sama, yang pasti akan tenggelam di Barat namun pancaran cahayanya mempunyai warna magis yang berlainan setiap harinya. 

Yah, setiap sore kita pasti ke pantai. Bermain bersama buih ombak yang saling tarik menarik pasang surut. Menunggu sunset tiba. Hari pertama datang kami disambut oleh cantiknya sunset. Ngga percaya? Ini lihat ...

Pretty Sunset


Reach the sky and get your dream!

Malamnya kami ngumpul-ngumpul asik di Bambu Bar. Menyenangkan sangat di pinggir pantai ngebir bersama sahabat dan pacar melewatkan malam.




Dan belum ke pantai namanya kalau belum minum kelapa muda. Sluurrppp.




Ngiri kan? kan? kan? kan? He he he.
Ya udah cuma mau pamer foto aja sik.
Bye V

Tertanda
-Your Eva-

No comments:

Post a Comment