06 February 2013

Cuap-Cuap

Yuhu V,

He he he maaf yah kamu jadi sewot dapat surat kamuflase berisi foto-foto pamer seru liburan aku. He he he lagi ah. Wow, sekali lagi WOW dapat surat dengan judul spektakuler Perencanaan Keuangan itu berasa dapat surat penagihan tahu ngga sih. 

Iya V aku mengerti bahwa perencanaan keuangan itu penting banget. Dan aku masih belum bisa mengatur keuangan hingga tidak terjadi besar pasak daripada tiang. Duh, kalau lagi jalan-jalan ke mall lihat sepatu tuh berasa ada yang manggil-manggil "sini sini sini". Paling ngga tahan untuk berkata tidak pada sepasang sepatu lucu. Percaya tidak? Bahkan beberapa pasang sepatu ada yang masih belum kupakai hingga aku menuliskan surat ini yah karena impulsif aja pengen beli. Kemudian begitu sampai rumah bingung mau dipakai kemana pakai sepatu model beginian. Ko jadi ngomongin sepatu?

Nah, soal perencanaan itu ngga cuma prihal keuangan melulu. Kita juga harus punya rencana dalam semua hal. Kehidupan, agar segala sesuatunya berjalan dengan teratur, lancar, harmonis, dan dinamis. Seperti mencatat agenda apa saja yang akan kita kerjakan hari ini, minggu depan, bulan depan, bahkan tahun depan. Itu rencana apa bikin silabus yak?

Etapi memang bener kan biar menjalani hidup itu ada tujuannya yah harus direncanakan sedemikian terperinci. Arahnya jadi jelas apa yang ingin dicapai dan apa yang masih belum tercapai. Jodoh misalnya? He he he

Sepertinya surat ini harus segera diakhiri sebelum aku cuap-cuap ngelantur ngga jelas. Heu.

Bye V

Tertanda,
-Your Eva-

No comments:

Post a Comment