29 January 2013

Malam yang Menegangkan

Hai V

Maaf, masih belum bisa berkunjung ke rumahmu padahal sudah kangen berat. Nah, yah kamu membolos lagi menulis surat! 

Iya, sudah lama aku tahu tentang Goodreads. Kamu yang kemana saja tampaknya baru tahu dan baru saja menyelami di dalamnya. Aku ngga bikin akun di sana hanya menjadi pembaca pasif saja. :) Nanti mungkin.

V, ada kejadian menegangkan! Bikin jantung copot, deg-deg-degan parah. Ini jemari saja masih gemetaran hebat. Motor Oki, adikku hampir saja dimaling orang. Untung, Tuhan masih baik dan sayang sama keluarga kita.

Kejadiannya tadi jam sebelas malam, belum terlalu larut malam padahal. Mama sedang nonton serial Korea di atas, aku sedang twitteran di kamar atas, Oki sudah tidur di kamar depan, sedangkan Papa entah masih sibuk apa di belakang. Miki, anjingku tiba-tiba menyalak. Awalnya kupikir oh Oki baru pulang dari warnet. Mama yang tersadar sudah jam sebelas mematikan tv, ke bawah ke kamarnya, mau tidur. Miki masih saja mengonggong. Mama ngecek ke jendela.

Kemudian terdengarlah teriak-teriak. "Pah, ada yang ambil motor!" "Bangsat!!!!" "Malinngggggg!"
Saat kita berhambur ke luar, malingnya sudah tidak ada. Hilang ditelan malam. Mungkin dia mantan atlit lari. Puji Tuhannya motor Oki tidak ikut hilang juga. Cuma gerbang agak rusak dan gemboknya diambil si maling.

Papa langsung pergi beli gembok baru dan sekotak susu untuk Miki. He he he.

Jadi teringat kamu yang suka sendirian di rumah. Hati-hati V.

Sudah yah ini masih deg-deg-degan aku.

Bye V
-Your Eva-

No comments:

Post a Comment