24 January 2013

Indah Pada Waktunya

Yuhu V ...

Ada apa denganmu? Kemarin aku menunggu surat balasan darimu, nyatanya sampai detik ini aku menuliskan surat untukmu belum juga sampai suratnya. Semoga tidak terjadi apa-apa dan sehat selalu.

Rasi sudah sehat kah? Aku baca twitnya Epa, kembaranmu katanya Rasi sakit. Cepat sembuh untuk Putri Rasi. 

V, kemarin baca suratmu untuk Isna tentang Jamur Besar dan Jamur Kecil. Jadi kalian berdua berasal dari Negeri Jamur gitu atau gimana? Heu.

Ceritanya bagus V sangat menyentuh. Turut bersedih mendengar hasilnya kamu belum lolos dalam tiga besar. Padahal aku tahu banget kamu ngerjain tulisan itu luar biasa stressnya sampai-sampai perhatian untukku berkurang. Heu

Mungkin belum saatnya kamu beli cincin, jangan terlalu larut dalam kesedihan. Lagipula lihat sisi positifnya, kamu masih bisa mematangkan tulisanmu yang masih banyak typonya itu menjadi lebih sempurna lagi. Siapa tahu ada penerbit yang melirik dan taraaa dipublish jadi novel kemudian best seller. Amin banget yah.

Percaya V Tuhan itu maha baik. Dia selalu menjawab doa kita jika kita memintaNya dengan penuh ketulusan. Mungkin, jawabannya akan datang justru di saat tak tertunda. Kadang rencanaNya memang tidak masuk akal dan logika manusia. Semua pasti akan indah pada waktunya. :)

Udah yah segitu dulu. Mau mulai hidup sehat dengan mengurangi jatah begadang. Suka ada yang marah-marah ngga jelas kalau tahu aku masih belum tidur jam segini.

Aku kangen ngopi di rumahmu nie V
Jangan kaget yah tiba-tiba besok lusa aku udah di depan gerbang nelepon "V, gw dah di depan buka gemboknya!"


Tertanda
-Your Eva-


No comments:

Post a Comment